Hi, we meet again.

Hai.

It’s been months, ne?

Terakhir aku nulis ini–ga terakhir juga sih–waktu abis bagi rapot semester satu. Sekarang semester dua udah selesai dan kelas baru akan dimulai. Yang artinya, cerita baru bakal mulai.

Hm, jadi penasaran… siapa temen sekelasku nanti ya iya aku tau kasian banget aku belum dikasih tau kelasnya?

Dipikir-pikir, waktu itu cepet banget ya berlalunya. Jadi hampir ga kerasa kalau kita tumbuh dewasa setiap harinya. Ada yang ngerasa sudah ada perubahan pada dirinya? ^^

Jujur aja, aku udah. Setidaknya, aku ngerasa lebih baik dari tahun lalu saat pertama masuk sekolah baru. Yah, teman-teman baru berarti hal baru, kan? Jangan salah, mereka juga ngajarin hal baru buat kita. Pertama-tama pasti kayak yang, “Astaga…” gitu kan tapi lama-lama percaya deh, bakal terbiasa.

Hidup itu udah jadi siklus kan. Ada hai, ada dadah. Ada teman lama, ada teman baru. Nah sebenarnya, dadah itu awal dari hai juga lho. Serius.

Jadi intinya, jangan sedih pisah sama teman lama, karena sebenarnya itu awal dari perjalanan kalian yang lain.

“Keep strong, stay still, cause we are under the same sky,” –Winter Blossom

airinyan